Monday, April 26, 2010

hipnolkatasi

Hipnolaktasi merupakan pengembangan keilmuan dari hipnoterapi, dimana telah terbukti dapat dilakukan relaktasi (meningkatkan produksi ASI) secara progressif.


Adapun hipnosis telah disahkan dan diakui secara resmi sebagai alat terapeutik yang valid oleh BMA (British Medical Association) pada tahun 1955, AMA (American Medical Association) pada tahun 1958 dan APA (American Psychological Association) pada tahun 1960.


Menurut APA (American Psychological Association), Dictionary of Psychology, edisi 2007, bukti-bukti ilmiah menunjukkan hipnoterapi dapat bermanfaat mengatasi hipertensi, asma, insomnia, manajemen rasa nyeri akut maupun kronis, anorexia, nervosa, makan berlebih, merokok, dan gangguan kepribadian termasuk di dalamnya adalah baby blue’s syndrome/depresi post partum dan relaktasi. Hasil guna sebagai “terapi pendukung” dalam beberapa penyakit juga telah terbukti.


Dengan mengistirahatkan pikiran sadar (conscious mind) melalui hipnolaktasi dimana terjadi perubahan tingkat kesadaran (trance), persepsi, memori dan kebiasaan ke alam bawah sadar (subconscious mind). Ibu dapat diberikan memori, saran, atau sugesti yang dapat memprogram ulang pikiran bawah sadarnya mengenai proses menyusui serta relaktasi.


Dalam keadaan hipnosis seseorang menjadi lebih dapat menerima sugesti dengan baik, karena crititical area atau Reticular Activating System (RAS) yang berfungsi sebagai filter terhadap informasi dari panca indera dinon-aktifkan atau dikurangi sensitifitasnya untuk sementara waktu, sehingga sugesti dapat diterima secara langsung oleh pikiran bawah sadar (subconscious mind). Pikiran bawah sadar sebenarnya bersifat sangat sadar, sangat responsif terhadap setiap kejadian dan selalu ingin melindungi tuannya.


Pikiran bawah sadar juga sangat cerdas dan merupakan gudang penyimpanan informasi dari seluruh pengalaman hidup.
Tidak setiap ibu memiliki kemampuan untuk memproduksi ASI dengan banyak dan lancar, banyak hal yang memicu keadaan tersebut.
Beberapa pasien yang datang pada kami, telah terbukti memberikan kenyataan bahwa HIPNOLAKTASI memberikan hasil yang luar biasa dan sangat membantu.


Namun banyak pula ibu yang mengaku bahwa setelah selesai terapi dimana ASI melimpah ruah, beberapa hari kemudian produksi ASI kembali seperti semula.


Setelah kami menganalisa apa yang terjadi, ternyata ibu kesulitan mempertahankan kekuatan pikiran alam bawah sadar. Minimnya dukungan dan pengetahuan tentang ASI dari lingkungan, terutama keluarga terdekat seringkali menjadi kendala dalam mempertahankan kuantitas ASI.


Oleh karena itu, Kami mengadakan pelatihan HIPNOLAKTASI bagi ibu menyusui dengan tujuan ibu tetap dapat menjaga kuantitas ASI kapanpun, dimanapun, dalam keadaan apapun.


Bagi setiap ibu yang menginginkan kelancaran dalam Pemberian ASI Eksklusif, atau ingin melakukan relaktasi dengan nyaman , atau sedang mengupayakan proses adopsi dan berkeinginan kuat untuk dapat memberikan yang terbaik bagi buah hati anda, dan bagi setiap orang tua yang mengharapkan kualitas hidup optimal bagi buah hati;


MAKA ANDA WAJIB UNTUK HADIR DALAM SESI HIPNOLAKTASI INI & RASAKAN PERUBAHANNYA !!!!!!


Kami yakin bahwa setiap ibu dan ayah menginginkan yang terbaik bagi buah hatinya. Hanya dengan AIR SUSU IBU, SEBAGAI CAIRAN EMAS maka kesehatan anak baik jiwa dan raga akan lebih terjamin. Air Susu Ibu bagi setiap spesies hanyalah cocok dengan bagi bayi spesies tersebut, dan bagi anak manusia hanyalah Air Susu Ibunya yang paling tepat bagi dirinya.


Dalam sesi hipnolaktasi ini, Anda akan belajar bagaimana membuat ASI anda berlimpah ruah dan menjadi ibu yang berpikir positif dan penuh keberkahan dalam diri.

No comments:

Post a Comment